EDUKASI

Pendidikan Politik Bagi Kader Partai Demokrat Jepara di Bulan Ramadhan 1442 H / 2021.

Jepara, MediaKontroversi. Co. Id

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Jepara, saat ini turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing, untuk menampung aspirasi dari konstituennya.

Salah satu anggota DPRD Jepara Muhammad Latifun, Yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara yang bertugas di Komisi D serta tergabung di Fraksi DKBH DPRD Jepara.

Jumat, 7/5/2021, bertempat di kantor perusahaannya di Sekacer, Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Sebagai ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Latifun, melaksanakan agenda kerja yakni kegiatan reses sebagai anggota DPRD Jepara.

Dan kegiatan intern bagi kader DPC Partai Demokrat, melalui tema “Membangun dan memperdayakan kader untuk kesejahteraan partai”

Dimana dalam kegiatan ini melakukan koordinasi dengan jajaran pengurus DPC dan Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC ) Partai Demokrat (Kecamatan) yang ada di Kabupaten Jepara. Untuk membahas Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada).

Muhammad Latifun, anggota DPRD kab. Jepara terpilih dari daerah pemilihan Dapil II, Mlonggo, Bangsri dan Pakis Aji, dengan meraup suara 10.413.

Selain melaksanakan program kerja diDPC Demokrat, Latif juga melakukan 2 agenda reses dalam sehari, Pagi hari jam 09.00 WIB – selesai, pertemuan dengan beberapa kader partai, pengurus DPAC dan pengurus anak ranting di Dapil II.

Siang hari jam 13.00 WIB – selesai, pertemuan dilanjutkan dengan pengurus PAC dan DPAC dan konstituen di Dapil I Jepara, Tahunan, Kedung dan Karimunjawa dan Dapil III Donorojo, Keling dan Kembang.

Latif juga memberikan bantuan paket sembako Selain juga untuk menyerap aspirasi konstituennya.

“Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya, kami sedikit peduli dengan memberikan paket sembako di bulan suci Ramadhan 1442 H kepada warga masyarakat di dapilnya, Pungkas Latif. (Red. Once)@Singgih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button