EDUKASI

Bantuan Kursi Roda Dari Permabudhi di Gedung MPP Jepara

Dian Kristiandi Bupati Jepara memberikan sambutan

Jepara, MediaKontroversi. Co. Id

Bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Jepara, Rabu 5/5/2021, berlangsung penyerahan bantuan kursi roda dan beras dari Pengurus Persatuan Umat Budha Indonesia Jawa Tengah yang diketuai oleh Halim Wijaya. Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) memberikan bantuan melalui Dinsospermades Kabupaten Jepara.

Hadir dalam acara Edy Marwoto, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, didampingi oleh Ferry Yudha, Kabid Rehabilitasi, Perlindungan dan Jaminan Sosial, serta pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jepara Dian Kristiandi secara simbolis memberikan bantuan kursi roda dan beras kepada penerima manfaat kursi roda 2021.

Penandatanganan Integritas

Bupati dalam kata sambutannya mengatakan “Sangat berterima kasih atas bantuan dari Permabudhi kepada warga masyarakat Kabupaten Jepara, semoga bantuan bermanfaat, karena bantuan ini wujud nyata dari kepedulian sesama anak bangsa,” Katanya.

Acara dikemas dalam Imlek Nasional Pengusaha Peduli NKRI, Bantuan Sosial Peduli Covid-19, Untukmu Negeri Kami Berbakti dan Peduli.

Kegiatan bantuan sosial Permabudhi ini didukung juga oleh Kepolisian RI dan TNI, serta organisasi dan yayasan keagamaan.@Singgih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button