SOSIAL

Khoirun Niam Ketua Fraksi PPP, Bicara Terkait UKM di Kab. Jepara

Jepara, MediaKontroversi. Co. Id

Saya sebagai wakil rakyat banyak berkomunikasi, menerima dan duduk bersama masyarakat dalam menyerap aspirasi, Terutama para pelaku, dan teman dari element atau paguyuban yang bergerak dalam UKM, Tutur Khairun Niam anggota DPRD kab. Jepara sekaligus ketua fraksi partai PPP.

Banyak harapan dari mereka agar bisa mendapatkan fasilitas pelatihan dan juga fasilitas tunjangan baik tunai dan non tunai, yang bisa dikelola secara perorangan ataupun secara kelompok, terang Niam menjelaskan.

Ditambahkannya “pemerintah daerah diminta lebih memperhatikan dan aktif untuk memberikan dukungan dan Fasilitas kepada semua element baik pelaku atau kelompok ukm, Ujar Niam kepada Reporter Kontroversi yang ditemui di gedung dprd kab. Jepara, Kamis 08/04/20.

Dari Pemerintah pusat sendiri untuk semua element dan dari semua unsur keterkaitannya dengan UKM sudah sangat jelas secara payung hukumnya.

Khoirun Niam sebagai perwakilan rakyat dikabupaten Jepara berharap kepada pemerintah daerah agar bisa menegaskan, Memproduktifkan kelompok kelompok tersebut, agar pendapatan dan ekonomi di masyarakat tetap berjalan.@Once

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button