HEADLINEHUKUMNASIONALPOLITIK

Afrizal Lana Anggota DPRD Kota Depok, Mencari Keadilan

Depok, Mediakontroversi. Co. Id

Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota depok, afrizal lana dari komisi D melakukan jalur hukum terkait dengan surat pemecatan dirinya pada tanggal 27 -02 – 2020 dan diterima tertanggal 07 – 04 – 2020 melalui dewan kehormatan pimpinan pusat partai.

Walaupun merasa dizholimi saya tetap berusaha berkomunikasi dengan DPP, tapi dikarenakan sudah tidak ada lagi jalan komunikasi dan terputus, Saya menggunakan kuasa hukum Sentot panca wardana SH SAS law firm untuk menempuh jalur hukum, terangnya.

Tergugat satu yaitu DPP partai dan tergugat dua reynova, dimana reynova adalah incumbent yang dikalahkan suaranya oleh saya dalam pilkada serentak 2019 dapil V tapos cilodong, Dan yang membawa permasalahan pilkada kota depok kedewan kehormatan DPP partai, jelas Afrizal menerangkan.

Afrizal menambahkan karena letak lokasi DPP dijakarta selatan, maka pendaftaran gugatan dilaksanakan dijakarta selatan.

Ditambahkan dalam penuturannya, saya menganggap keputusan KPU yang bernomor 341.31/PP.O/1-50/3276/kpu-kot/V11/2019 adalah sah dan mutlak dimata hukum”, ujarnya.

Karena jelas dalam surat yang dikeluarkan oleh KPU kota depok tertanggal 27 July 2019, Saya dinyatakan sebagai anggota terpilih, terangnya.

Afrizal melalui kuasa hukumnya Sentot panca wardana SH SAS law firm, setelah dinyatakan kalah oleh PN jakarta selatan, selanjutnya akan membawa gugatan ke Mahkamah Agung (MA), Melalui putusan sela. Tutupnya. @once

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button