EDUKASI

Bsi Radio Kembali Temani Pendengar Setianya

Jakarta, mediakontroversi. Co. Id

Stasiun media informasi BSI Radio yang memiliki visi dan misi menjadi salah satu radio digital kampus terbesar di Indonesia berbasis ICT tidak terhenti langkahnya dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Terbukti BSI Radio akan melakukan re-launching bertajuk ‘Ini Baru Lagi Talkshow’ pada Senin, (21/12) mendatang.
BSI Radio berusaha membangun kembali media informasi sebagai sebuah eksistensi radio digital kampus.

“Hai pendengar setia BSI Radio, nantikan launching kami pada Senin (21/12) nanti ya. Semoga kalian semua dapat menerima BSI Radio kembali dan kami dapat memberi andil dalam memberikan berbagai informasi seputar kampus ataupun acara-acara yang tentunya kekinian banget, serta berupaya mencerdaskan kalian semua ke depannya,” tutur Kepala BSI-Radio dan BSI-TV, Muhammad Tsabit, Selasa (16/12).

Dengan menargetkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia sebagai pangsa pasarnya dan mengadakan banyak promo secara off air. Tsabit yakin, bahwa BSI Radio mampu menarik generasi milenial saat ini untuk menghibur juga mendidik.

“Crew yang handal, studio dan peralatan yang memadai serta tentunya program-program acara yang edukatif dan kekinian yang disiarkan melalui web radio merupakan sebagian kekuatan kami dalam memenuhi keinginan publik yang sudah rindu BSI Radio mengudara,” pungkasnya.

Tsabit menegaskan, bahwa BSI Radio kedepannya sangat terbuka bagi siswa maupun mahasiswa yang berkeinginan mengudara bersama dengan BSI Radio.

“Untuk penerimaan magang siswa dan mahasiswa di BSI Radio sangat terbuka bagi yang ingin mendalami dunia kerja yang sesungguhnya,” tegasnya.

BSI Radio setelah re-launching akan berfokus dalam produksi mata acara, podcast, dan event yakni dalam memberikan dukungan dalam menginformasikan kegiatan kampus kampus UBSI.

“Radio BSI juga sudah banyak bekerja sama dengan berbagai pihak sebagai media partner. Radio BSI telah siap untuk melakukan liputan siaran serta mendokumentasikannya,” tandasnya.

Ia mengatakan bahwa di masa pandemi covid-19 ini menjadikan kesempatan emas bagi BSI Radio milik Kampus UBSI agar makin dicintai pendengar setianya.

“Jangan lupa untuk ikuti kami di Instagram @bsi_radio, twitter @radio_bsi, facebook BSI Radio, tiktok @officialbsitv.radio, dan channel youtube kami di BSITVOfficialChannel. Jangan lewatkan informasi bagi mahasiswa untuk magang di kedua stasiun media informasi BSI-Radio dan BSI-TV melalui akun media sosial kami,” tutup Tsabit.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button