NASIONAL

Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu Yang Piawai

BENGKULU | Media Kontroversi РGubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mersyah MMA merupakan sosok yang piawai dan berhasil promosikan daerahnya. Baru-baru ini beliau berhasil mendatangkan kembali Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), bahkan kedatangan orang nomor satu di NKRI ini ke Bengkulu, didampingi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani beserta beberapa pejabat negara dalam momen peresmian monumen Fatmawati Soekarno, di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu. (5/2).

Foto Dr.H Rohidin Mersyah MMA saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo

Meskipun kehadiran Presiden RI beserta rombongan di Bengkulu tergolong sebentar, namun perlu diketahui bahwa Gubernur Rohidin telah sukses untuk lebih mengenalkan Provinsi Bengkulu hingga ketingkat internasional.

Berbagai media massa baik cetak, online maupun televisi telah ramai memberitakan terkait kehadiran Presiden RI di Bengkulu. Dengan demikian mulai saat itu dapat dipastikan bahwa Provinsi Bengkulu lebih dikenal oleh masyarakat yang lebih luas lagi.

Dari pantauan tim media nasional bengkulu selama ini, semenjak dirinya menjabat sebagai Gubernur Bengkulu definitif, berbagai gebrakan demi untuk memajukan Provinsi Bengkulu terus ia lakukan. Meskipun disetiap ide-ide yang ia ciptakan selalu menuai kritikan, hal tersebut tidak membuatnya berhenti dan berputus asah. Justru sebaliknya, Rohidin memilih tetap fokus berbuat untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan provinsi Bengkulu. (tim)

#RohidinMersyah2Priode#
#TetapSemangatBangunBengkulu#

BACA JUGA   Gelar Wisuda Virtual, Gubernur Rohidin Apresiasi Dedikasi UMB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button