NASIONAL

Menteri PUPR Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Lampung

KONTROVERSI – Lampung | Irjen pol.Drs.Purwadi Arianto, MSI, selaku Kapolda Lampung terima penghargaan dari Mentri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI, dalam kegiatan hari Bhakti PU ke – 74 tahun 2019, atas peran aktif dan keberhasilan dalam pembebasan lahan dan percepatan pembangunan jalan TOL Trans Sumatra (JJTS) pada ruas tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang dan Kayu Agung Provinsi Lampung, yang kegitannya dilaksanakan pada pukul 08.00 wib hingga 10.00 wib di lapangan Sapta Taruna kementrian PUPR, jalan Patimuta No. 20 Jakarta Selatan, hal ini di sampaikan Kapolda Lampung melalui humas Polda Lampung ke kontroversi.co.id, Selasa (3/11).

Diterangkan humas Polda Lampung, adapun penyerahan penghargaan atas keberhasilan Kapolda Lampung mengawal Tol JJTS dilakukan oleh Menko Kemaritiman dan Investasi RI kepada Kapolda Lampung.

” Dalam penyerahan penghargaan ke Kapolda Lampung di lakukan oleh Menko kemaritiman dan Investasi RI “, ujarnya.

Humas Polda Lampung melanjutkan, dalam kegiatan peringatan hari Bhakti PU ini dihadiri oleh, Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Menteri PUPR RI,Kapolda Lampung, Kapolda Metro Jaya diwakili Irwasda, Direskrimum Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Para pejabat Kementerian PUPR RI.

Humas Polda menambahkan penjelasanya, bertindak selaku Inspektur Upacara ialah Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi Jendral TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, M.P.A.(Syahrul).

BACA JUGA   Pemprov Bengkulu Segera Luncurkan E-Katalog Lokal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button