EDUKASI

MRC Dan Jajaran Forkopimcam Kalinyamatan Jepara Edukasi Dan Berbagi di Jumat Berkah

Mitra Reskrim Comunnity (MRC) cabang Jepara bersama Forkopimcam Kecamatan Kalinyamatan lakukan edukasi terkait covid -19, pembagian masker dan berbagi nasi kotak serta susu, jumat 25/6.

Kegiatan edukasi sehubungan pendemi Covid-19, dan berbagi makanan dan susu kepada masyarakat dilakukan di masjid desa bakalan Jamusan Kecamatan kalinyamat, dihadiri oleh Kapolsek Kalinyamatan Iptu Yusron, Suherman Camat Kalinyamatan, Kepala desa desa bakalan Jamusan Moh. Sahal, Ormas pemuda pancasila, para tokoh masyarakat, dan alim ulama setempat.

Iptu Yusron Kapolsek dalam konfirmasinya kepada awak media yang hadir mengatakan, “Pendemi Covid -19 yang terjadi di Jepara khususnya, sudah sangat mengkhawatirkan dan berharap, masyarakat untuk tetap waspada dan untuk bisa menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain dengan selalu memakai masker dan selalu menerapkan protokol kesehatan, yang sudah dianjurkan oleh pemerintah., “Ujarnya.

“Kami Dari Polsek Kalinyamatan selalu turun kemasyarakat dan terus bekerja siang malam untuk melayani masyarakat Kalinyamatan Terkait Pendemi Covid -19, dan kami selalu memantau perkembangan di wilayah kalinyamatan, ” Imbuh Kapolsek.

Kapolsek mengajak para tokoh masyarakat dan alim ulama untuk membantu dan menghimbau agar masyarakat untuk terus melakukan Protokol kesehatan dengan melakukan 5M yang dianjurkan pemerintah, Pungkas Iptu Yusron.

Ditempat yang sama Camat Kalinyamatan Suherman menambahkan”Selain Protokol kesehatan 5M , Suherman juga meminta kepada masyarakat agar menjaga 3M (Menguras, Menutup, Mengubur) untuk menjaga siklus demam berdarah.

Ditambahkannya “Saya tidak bisa membayangkan kesulitan dinas kesehatan, Jika warga yang terkena demam berdarah masuk ke rumah sakit sedangkan kondisi sedang dalam pendemi covid-19, yang masih tinggi di Jepara, Terang Suherman.

Lebih lanjut Suherman Mengajak semua stackholder yang ada didesa untuk bahu membahu menerapkan 5M dan 3M, agar virus Covid -19 lenyap, dan kita dijauhkan dari semua musibah yang terjadi dinegeri ini,” Pungkas Camat Kalinyamatan menutup pembicaraan.@ Imron bakalan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button