EDUKASI

Jaga Imunitas Tubuh Anggota Koramil 05/Mayong Berolahraga Dan Berjemur

Jepara, Mediakontroversi. Co. Id

Selama pandemi Coivd-19 masih melanda, anggota Koramil 05/Mayong jajaran Kodim 0719/Jepara diwajibkan selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Apalagi TNI yang bertugas di satuan Teritorial merupakan garda terdepan dalam upaya pencegahan penyabaran Covid-19 di wilayah.

Dengan melakukan senam bersama dan dilanjutkan berjemur yang diikuti seluruh anggota dilaksanakan di halaman kantor Makoramil 05/Mayong di Jalan Ari-Ari Kartini No 1, RT 6/RW 3, Desa Pelemkerep, Kecamatan Mayong. Jumat (25/6/2021).

Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino mengatakan anggota harus menjaga kesehatan dan menjaga sistem imun tubuh dengan berolahraga serta berjemur sehingga hal tersebut sebagai upaya yang efektif untuk menjaha kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Dengan daya tahan tubuh yang kuat seseorang akan menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit baik itu dari bakteri maupun virus, menjaga kesehatan merupakan prioritas utama yang harus dilakukan oleh anggota TNI terlebih saat ini dalam masa pandemi Covid-19,” kata Danramil.

Danramil juga menambahkan, selain berolahraga saat pandemi ini juga tidak kalah pentingnya tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat bertugas di wilayah binaannya masing-masing. @Pendim 0719/redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button