EDUKASI

Bantu Penyemprotan, Babinsa Juga Sampaikan Untuk Tetap Waspada Dan Jaga Kesehatan.

Jepara, MediaKontroversi. Co. Id

Dengan adanya salah satu warga di wilayah binaan yang meninggal dunia karena Covid-19, Babinsa Serda Zumaidi anggota Koramil 11/Tahunan beserta relawan lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di salah satu rumah warga yang berada di Desa Mantingan, Rt 20/Rw 6, Kecamatan Tahunan. Rabu (16/6/2021).

Babinsa Serda Zumaidi mengatakan penyemprotan disinfektan itu sebagai langkah meminimalisir tingkat penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tahunan, lantaran saat ini terdapat warganya yang terkonfirmasi Covid-19.

“Hari ini penyemprotan cairan disinfektan kita fokuskan di rumah almarhum setelah itu akan kita lanjutkan kerumah-rumah warga yang berada di Rt 20.” Kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Serda Zumaidi juga menghimbau agar warga yang berada di Desa Mantingan tetap waspada jaga diri dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus selalu waspada karena pandemi ini belum berakhir, bahkan orang yang terpapar Covid-19 sudah banyak, untuk itu saya mengharapkan untuk selalu menjaga kesehatan demi keselamatan kita bersama.” Tandas Serda Zumaidi. @Pendim 0719/Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button