EDUKASI

Anggota Satgas TMMD Lakukan Pengecoran Jalan Dan Tak Lupa Selalu Jaga Kesehatan.

Jepara, MediaKontroversi. Co. Id

Setelah dibukanya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719/Jepara, anggota TNI maupun masyarakat kini bahu-membahu mengecor jalan sepanjang 532 meter yang berada di Desa Kunir, Kecamatan Keling. Rabu (16/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Batih Bakti TNI Serma Nur Affandi menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan ini merupakan jalan utama bagi masyarakat sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya.” Kata Serma Affandi.

Sementara, Serka Sumindar yang tergabung dalam anggota satgas TMMD Sengkuyung Tahap II mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu serta meringankan beban rakyat di wilayah binaan.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang masih kami hadir di untuk membantu rakyat, memperbaiki sarana dan prasarana desa demi memajukan perekonomian warga setempat, dan tidak lupa juga selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujar Serka Sumindar. @Pendim 0719/ Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button