EDUKASI

Persit KCK Cabang XLII Kodim Palangka Raya Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Serah Terima Jabatan

Palangka Raya, MediaKontroversi. Co. Id

Rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 1016/Palangka Raya Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura dilaksanakan di Aula Makodim pada Senin 14 Juni 2021 Kemaren.

Selain dihadiri Ketua Persit Ny. Gede Putra Yasa dan Ketua Persit baru Ny. Rofiq Yusuf yang akan mengisi jabatan, kegiatan dihadiri pula Pembina Harian Persit KCK Mayor Inf Rudyanto, Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016/Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 1016/Palangka Raya Ny. Gede Putra Yasa menyampaikan, laporan tentang Organisasi Persit Palangka Raya. mengucapkan,“Selamat bertugas kepada pejabat baru dan terima kasih kepada seluruh anggota Persit yang telah memberikan dukungan selama kepemimpinannya,” pintanya. Selasa (15/6/2021)

Di tempat yang sama, pembina harian Persit Kodim 1016/Palangka Raya Mayor Inf Rudyanto, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Gede Putra Yasa sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLII yang selama ini telah mencurahkan segenap perhatiannya untuk membina, membimbing dan mengarahkan Persit.

“Semoga apa yang telah ibu berikan untuk kami di tempat ini khususnya ibu-ibu pengurus dan anggota persit KCK Cabang XLII, bisa kami ambil hikmahnya dan bermanfaat bagi kita semua”, ujarnya. @Pendim 1016/ Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button