NASIONAL

Dandim 0719/Jepara Dan Forkompimda Dampingi Kunker Gubernur Jawa Tengah

Jepara, MediaKontroversi. Co. Id

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos dan Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si mendampingi Gubernur Ganjar Pranowo kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Jepara.

Dalam kunjungannya kali ini, Gubernur Ganjar Pranowo beserta rombongan melakukan pengecekan penanganan penyebaran Covid-19 dan meninjau Program Satgas jogo tonggo yang berada di Desa Banyuputih serta meninjau tempat isolasi karantina bagi pasien yang terpapar Covid-19 yang ada di Balai Pelatihan Kerja (BLK) Kecamatan Pecangaan.

Serta menyerahkan bantuan berupa masker sebanyak 300 Pcs, Disinfektan 4 Jirigen, Face Shield 100 Pcs, 150 paket sembako dan 20 karung beras.

Setelah meninjau Satgas jogo tonggo dan tempat isolasi karantina bagi pasien yang terpapar Covid-19, Gubernur Ganjar Pranowo Program berserta rombongan melanjutkan ke kunjungan ke RSUD Kartini.

Dalam arahannya, Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan RSUD Kartini akan digunakan khusus untuk melayani pasien Covid-19, serta memberikan dukungan penuh pada Kabupaten Jepara dan menambahkan SDM, obat-obatan dan sarana penunjang lainnya.

“Saya meminta dukungan masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi ini, tolong jangan sepelekan. Ayo hindari kerumunan, tempat keramaian, event dan kegiatan lain yang mengundang kerumunan tunda dulu semuanya, mari kita berikan dukungan pada nakes kita, karena semua sudah kecapekan bahkan ada yang sudah kena.” Katanya. @Pendim 0719/ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button