SOSIAL

Sah Secara Aklamasi
Peri Abul Pimpin Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec. Cimanggis Kota Depok

Depok, MediaKontroversi. Co. Id

Rapat pimpinan pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Kec. Cimanggis secara aklamasi menunjuk Peri abul sebagai ketua. Aklamasi ini ditandatangani oleh 5 ranting yang berada di wilayah kecamatan cimanggis.
Bertempat diRm. Gudeg martinah mekarsari Cimanggis, Minggu 21-03-20.

Saya akan berusaha membenahi pemuda pancasila di wilayah Cimanggis, apa yang sudah baik akan saya perbaiki untuk lebih baik lagi, tutur Peri.

Saya akan kembali membangun kemitraan dengan Muspida, dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang berada di wilayah Cimanggis, serta para Ormas disini, terang Abul.

Program kedepan saya akan membuat kemitraan dengan Dinas Tenaga kerja untuk membangun Pemuda Pemuda yang mempunyai SDM unggul.
Saya akan mengadakan balai latihan latihan agar kader Pemuda pancasila mempunyai keahlian dalam bidangnya masing masing, ujar Peri menambahkan.

Intinya saya akan berbuat dan menambahkan apa yang telah budi (Ketua yang lalu, red) telah perbuat saya hanya tinggal menambahkan dan memperbaikinya, tutup Peri dengan gayanya yang santai.

Acara dihadiri para undangan, Muspida setempat, tokoh masyarakat, Pengurus Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota depok, dan ranting di kecamatan Cimanggis serta anggota kader Pemuda pancasila.

Peri Abul sah secara aklamasi yang ditanda tangani oleh ranting untuk memimpin cabang kecamatan Cimanggis. @OC.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button