KESEHATANNASIONAL

Brigjen TNI M. Jangkung, Danrem 045/Gaya terima Suntikan Vaksin Sinovac

Sungailiat, MediaKontroversi. Co. Id

Untuk yang kedua kalinya Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) di suntik vaksin Sinovac Covid-19 di tempat yang sama yaitu di RSUD Provinsi Babel Dr. (H.C) Ir Sukarno Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Babel .

Vaksin yang ke dua ini Danrem bersama PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi dan tokoh agama Babel (PBNU Babel ) Ustadz Jakfar Siddiq

Setelah di suntik Vaksin hingga saat ini Brigjen M .Jangkung mengaku tidak merasakan keluhan maupun efek samping apa-apa, masih seperti biasa, sama halnya pada saat vaksin pertama.

Vaksin ini Aman dan Halal untuk digunakan, oleh karena itu Komandan Korem menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin sebagai salah satu upaya memerangi Pandemi Covid-19.
Ayo kita vaksin, karena Vaksin Aman dan Halal

Danrem berharap bagi masyarakat walaupun sudah di vaksin agar tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan (3 M) yaitu Memakai Masker, Rutin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak aman.

Tetap waspada, jangan pernah lelah, bahkan abai tentang Protokol Kesehatan ini. Disiplin protokol kesehatan dimulai dari pribadi masing-masing, keluarga dan lingkungan masyarakat /tempat umum. (edy).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button