SOSIAL

Mitra Reskrim Community ( MRC ) Kunjungi Dan Berbagi Di Yayasan Franciscus Asisi

Depok, Mediakontroversi. Co. Id

Mitra Reskrim Community (MRC) Yang dibina oleh Sarwo edi dari Krimsus Polri  dan beberapa Ormas diantaranya Pemuda Pancasila, FBR, dan Banser NU melakukan kegiatan berbagi dengan yatim diwilayah kecamatan pancoran mas depok, 16-12-2020.

Muhamad yasin salah satu pencipta metode dalang, sekaligus pengurus MRC dalam sambutannya ditengah anak yatim yang hadir mengatakan, ” Manusia tidak boleh pilih kasih, dan harus peduli kepada sesama, semua harus saling menghargai dan menghormati, terangnya. 

Kita harus mewujudkan apa yang menjadi cita cita pendiri bangsa dengan mengamalkan Pancasila yang semua sudah final, imbuhnya. 

Ditempat yang sama Sarwo edi mengatakan, “adik adik adalah penerus bangsa, yang harus mengenal hukum, dan cinta negeri, ujarnya. 

Sarwo sebagai pembina MRC juga mengenalkan tujuan dibentuknya Mitra Reskrim Communitiy ( MRC ) kepada anak yatim yang berjumlah 42 anak, yaitu sebagai organisasi cinta negeri dan berbakti untuk negeri, Ujarnya. 

Ketua yayasan  Darius rebong dalam penuturannya mengatakan Sangat berkesan dengan hadirnya beberapa Ormas yang berkunjung, apalagi dengan hadirnya Banser dari underground NU, dan sangat mendukung kegiatan nasionalis dalam satu rasa dan bakti negeri, yang dilakukan oleh Crew MRC, terangnya. 

Anak anak disini semua berasal dari wilayah indonesia yang berjumlah 42 anak, terangnya.  Semoga MRC terus berbuat dan berbakti untuk negeri dan tetap menjalankan amanat undang undang dan amanat pancasila, ujar Darius rebong. @once

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button