SERBA SERBI

Aldin Inspirasi Bagi Pelaku Usaha Ditengah Pendemi Yang Melanda Negeri.

Depok, Mediakontroversi. Co. Id

Saat saat pandemi copit 19 yang mewabah dinegeri Indonesia menjadi hikmah bagi sebagian orang, Yang tetap bertawakal dan istiqomah dalam perjuangan usaha bagi pelakunya.

Korona yang menjadi wabah mendunia menjadi ujian kehidupan dijadikan inspirasi untuk mengoptimalkan potensi diri untuk berkreasi, menginovasi dalam peduli dan berbagi kebaikan dengan lingkungan.

Dengan harapan kuat menjadikan kegiatan sarana pengabdian hidup padaNya. Dengan pendekatan diri pada sang penciptaNya, Kang aldin harus menjalani usaha yang dirintisnya sejak lama mengalami penurunan omset yang signifikan.

Dengan kekuatan yang ada dan memohon petunjukNya Aldin menemukan inspirasi mengubah dan menambah usaha warung makannya.

Awal mulanya warung makan Padang Aldin ditambah jadi 2 in 1, dengan nama”Warung Makan Burung Puyuh Nyungsep Aldin”.

Walaupun ditempat yang sama namun Pola pemasaran berbeda yaitu dengan pola pendekatan sosial masyarakat, mengadakan sedekah ju’mat, Go food dan getok tular (tebar berita) melalui komunitas dan teman digrop medsos.

Wartawan Kontroversi sempat hadir 05/12/20 disaat pembukaan usaha dan syukuran serta munajat kepada Tuhan yang maha kuasa, Agar usaha aldin tambah berlimpah berkah.

Saya sangat semangat dan penuh harapan dengan burung puyuh nyungsep ini, karena memberi kekuatan baru dalam usaha saya ke depan , terang aldin.

AlDin owner RM.

Menurut aldin tempat usahanya cukup strategis dipinggir jalan berdekatan destinasi wisata situ Jatijajar dan taman kaldera cinta wayang depok.

Itu yang membuat saya semangat dan menambah gairah usaha, ujar aldin.

Idenya menambah warung makan puyuh nyungsep itu ditemukan dan mulai di uji coba akhir bulan November 2020, terang aldin.

Dan sekarang sudah siap saji bisa makan ditempat atau dipesan, Bahkan siap melayani jika ada pesanan untuk acara keluarga, baik itu arisan, dan lainnya dan kami siap antar, terangnya.

BACA JUGA   Strategi Merek Produk Agar Dapat Bertahan di Era Pandemi

Aldin mematok harga spesial Paket burung puyuh goreng nyungsep dengan harga Rp. 15.000 per porsi, Tutupnya. @Ki Dalang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button