NASIONAL

DPRD Kabupaten Benteng Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Bengkulu Tengah,  Media Kontroversi.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) gelar Paripurna Istimewa peringatan hari ulang tahun ke-12, bertempat diruang rapat paripurna DPRD kabupaten Benteng, Rabu (24/06/2020).

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Benteng Budi Suhartono mengatakan dengan cara sederhana di masa Covid-19, Dewan tetap melaksanakan rapat paripurna untuk memperingati hari jadi berdiri dan terbentuknya Kabupaten Benteng yang ke XII.

“Ini dalam rangka memperingati hari jadi Benteng yang ke XII, meskipun dengan cara sederhana. Kedepan kita berharap kabupaten Bengkulu Tengah dapat lebih berkembang lagi baik dalam ekonomi, pendidikan, pembangunan maupun dalam bidang perindustrian dan pembangunan terus tetap kita lanjutkan agar Bengkulu Tengah dapat berkembang seperti daerah-daerah lain,” ungkap Ketua DPRD Benteng Budi Suhartono.

Selain itu, Budi juga menambahkan, kegiatan rapat paripurna dengan menyabut New Normal tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga kesehatan.

“Kegiatan rapat masih mengikuti protokoler kesehatan demi kebaikan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Benteng Ferry Ramli didampingi Wakil Bupati Septi Peryadi menjelaskan, kegiatan memperingati di umur yang ke XII ini diharapkan pembangunan di Bengkulu Tengah dipercepat agar dapat menjadi kabupaten yang berkembang dalam semua sektor bidang.

 

“Semoga dalam periode kedua masa jabatan saya ini, semua pembangunan kita harapkan sudah selesai semua terutama pembangunan jalan. Dan untuk infrastruktur yang sedang berjalan akan kita lanjutkan,” tutu Bupati Benteng. (yk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button